Tentang

Aku…

Penyuka hujan. Pencinta hujan. Penikmat hujan.

Suka menari-nari dibawah gerimis hujan.

Suka bernyanyi bersama suara rintik hujan.

Suka berpelukan dengan hujan.

…Aku…

Penari Hujan


17 thoughts on “Tentang”

  1. dan aku suka ma blognyaaaaa πŸ™‚

    eh, mu nanya dong. cara mu masukin lagunya gimana??
    kok ada lagunya sih? πŸ˜€

  2. I. L. Putra said:

    Saya mampir yaa… Blognya isinya puitis semua. Bisa belajar bikin puisi nih dari sini πŸ˜€

  3. hai.. langit yang indah..ijinkan saya tinggalkan jejak. πŸ˜€

  4. woo mau request sepiring nasi goreng plus yoghurt saja:)
    #efek terjaga tengah malem, jadinya we laper πŸ˜€

    yah dh d kopi ke widgets.
    thanks yah cindo πŸ™‚

  5. Rengganiz said:

    rumah yang indah, wahai putri langit.. πŸ™‚

  6. mugi restiana said:

    makasih teman..
    memberikan aku semangat lagi untuk menulis πŸ™‚

  7. frΓ€ulein kyu said:

    Sayaaaaaaaaa … datang.

    ehem. :))

  8. sungguh, mempesona mata melihat makna tulisan penari hujan. πŸ™‚

  9. suka hujan juga?

    * rain we have friends again….

    nice to know you πŸ™‚

  10. salam kenal..

    tulisannya keren πŸ˜‰

  11. Tergoda dengan namanya , ” Penari Hujan ” Salam Sukacita dari Saya, permisi isi buku tamunya , di rumah keren ini,,,

Tinggalkan Jejak

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s